Uncategorized

Lexus Small SUV di Jenewa

Lexus akan mengungkapkan saingan Range Rover Evoque yang baru di Geneva Motor Show Maret mendatang, Car Express telah belajar. Dan Anda akan dapat membelinya pada musim panas mendatang.
• Berita dan ulasan Lexus
Pratinjau oleh konsep LF-NX yang mencolok, pertama kali ditampilkan di Frankfurt Show pada bulan September, SUV kompak akan mempertahankan gaya menonjol konsep tersebut, menurut sutradara Eropa Lexus Paul Van der Burgh. “Apa yang kami temukan adalah bahwa hari ini pelanggan ingin menjadi lebih ekspresif, jadi banyak desain inheren konsep akan keluar di mobil jadi.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

“Kami telah melihat desain yang sudah selesai, kami tahu seperti apa bentuknya dan pasti akan berdiri terpisah. Mengapa Anda menginginkan sesuatu yang tampak seperti segala sesuatu di segmen ini? Pelanggan kami selalu menginginkan kombinasi desain dan teknologi, tetapi Desain pasti menjadi lebih penting, “kata Van der Burgh.
Meskipun konsep LF-NX asli ditunjukkan dengan powertrain hybrid yang sama dengan IS300H dan GS300H (menggabungkan 2,5 liter, mesin empat silinder dengan motor listrik dengan total 220bhp), versi yang diperbarui yang dilengkapi dengan yang baru bermarkas Mesin bensin 2.0 liter turbocharged ditampilkan di Tokyo Show bulan lalu. Unit itu akan menggantikan V6 2.5 liter yang menua di model Toyota dan Lexus di masa depan, dan mengharapkan opsi turbo hybrid dan 2.0 liter yang ditawarkan dalam SUV kompak yang baru.
Richard Balshaw, direktur Lexus UK, mengkonfirmasi bahwa Comany memiliki “ambisi jangka menengah” untuk menjual sekitar 15.000 hingga 16.000 mobil per tahun di Inggris. Namun, van der Burgh tidak akan ditarik pada target penjualan global.
“Secara global tujuan kami adalah pertumbuhan berkelanjutan. Kami ingin memasuki pasar baru dan kami sudah merencanakan untuk tahun 2020 dan 2025. Kami tidak ingin menyalin BMW dan kami tentu tidak mengejar volume BMW dan Mercedes. Fokus kami adalah menjaga agar tetap merek sangat individual. “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *