Uncategorized

Rolls-Royce membangun mobil mainan elektrik satu kali

Rolls-Royce telah meluncurkan mobil baru-tetapi tidak mungkin bahwa model baru akan berakhir di garasi mewah di seluruh dunia, karena telah dirancang untuk anak-anak di rumah sakit Dekat pangkalan perusahaan di Sussex Barat.
Rolls-Royce SRH adalah tempat duduk tunggal bertenaga baterai, yang dibuat oleh Rolls Engineers dan tim manufaktur perusahaan yang dipesan lebih dahulu. Sekitar 400 jam kerja dilakukan untuk menciptakan skema cat dua nada, yang memadukan warna-warna bergulir Andalusia putih dan salamanca biru dengan garis pelatih St James Red.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Mobil ini disumbangkan untuk anak -anak di unit anak Rumah Sakit St Richard di Chichester. Rumah sakit melapisi koridornya dengan rambu-rambu lalu lintas dan akan memungkinkan pasien untuk menggerakkan Rolls SRH melalui departemen ke teater, mengurangi stres pra-operasi. SRH mampu hingga 10mph, meskipun juga dapat dibatasi hingga 4mph tergantung pada usia pengemudi dan kemahiran.
9
Tentang adsclose kami iklan ini

Dua dari anak-anak memberikan persetujuan penandatanganan SRH mereka dengan mengendarainya di sepanjang jalur produksi Rolls-Royce di Goodwood-sebuah proses yang biasanya hanya dilakukan oleh CEO Rolls Torsten Muller-Otvos saat ia menyetujui model baru.
“Kami adalah anggota komunitas yang bangga di sini di Sussex Barat,” kata Muller-Otvos. “Kami berharap Rolls-Royce SRH akan berfungsi untuk membuat pengalaman bagi kaum muda selama perawatan sedikit kurang stres.”
Marianne Griffiths, bos dari Western Sussex NHS Hospitals Foundation Trust, mengatakan. “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada mobil motor Rolls-Royce dan tim kecil yang mengajukan begitu banyak waktu mereka sendiri untuk mendukung Rumah Sakit St Richard, dan anak-anak yang kami rawat.”
Apakah Anda suka Rolls-Royce SRH? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *