Uncategorized

Audi Audi A4 generasi berikutnya yang menangkap pengujian menjelang 2023 Audi peluncuran

akan mengungkapkan Audi A4 yang semuanya baru, dilengkapi dengan daya hibrida, desain baru dan interior yang dirubah. Kami telah memata-matai model Avant Estate yang akan datang selama pengujian cuaca dingin di Swedia, mengungkapkan gaya evolusioner yang lebih bersih di atas A4 saat ini.
Ujung depan sebagian besar dinyatakan dengan satu set lampu depan yang lebih tajam dan gril radiator yang lebih sempit, duduk di atas pengaturan grille yang lebih rendah. Ada sepasang guntingan vertikal ramping di bawah lampu depan juga, sementara topi halus menggantikan item A4 yang jauh lebih gaya.

Dakar Rally 2022: Audi’s RS Q E-Tron Electric Challenger

Permukaan di sepanjang sisi mobil lebih bersih dari sebelumnya, tanpa lipatan tajam dari model Audi baru-baru ini. Avant Estate ini menampilkan jendela belakang yang dirapisi dan spoiler atap terintegrasi untuk tampilan yang lebih sporty-lampu ekor dasar dari mobil pra-produksi ini akan digantikan oleh satu set unit LED untuk mobil terakhir.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

2023 Audi A4 baru untuk tetap dengan daya bensin dan diesel
Kabin akan mendapatkan pemikiran ulang yang luas juga. Kami mengharapkan dasbor baru dengan kontrol fisik yang bahkan lebih sedikit dan konsol tengah yang didesain ulang dengan pemilih gigi sakelar baru, karena A4 berikutnya mungkin hanya akan tersedia dengan gearbox otomatis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *