Uncategorized

Bentley Flying Spur Hybrid baru tiba dengan 536bhp

Bentley telah mengungkapkan model plug-in keduanya-Flying Spur Hybrid. Diatur dengan harga mulai dari £ 160.000 ketika penjualan dimulai akhir musim panas ini.
Mengikuti dari Bentayga Hybrid, tambahan terbaru untuk rentang limusin besar Bentley sekali lagi menggabungkan daya enam silinder dengan baterai dan motor listrik tetapi, alih-alih menggunakan turbo bentayga hybrid 335bhp 3.0-liter, flying spur Bags banyak banyak menaikkan kantong flying, The Flying Spur Bags. 410BHP yang lebih kuat Turbocharged 2.9 liter V6.

New 2021 Bentley Bentayga Hybrid tiba Oktober ini dengan harga mulai £ 155.500

Mesin baru ini menggunakan injektor bahan bakar dan busi yang terpusat dalam setiap ruang pembakaran untuk pola semprotan optimal untuk terbersih, banyak luka bakar efisien. Sementara itu, turbo gulir kembar dan konversi katalitik diposisikan dalam V mesin untuk memotong lag turbo dan meningkatkan emisi.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Mesin bensin canggih itu bekerja bersama-sama dengan e-motor 134bhp punchy sehingga total pijakan hybrid flying dari 536bhp dan 750nm-langkah yang cukup besar dalam dorong atas 443bhp Bentayga Hybrid dan 770nm dan satu yang dipantulkan dalam kinerja. 0-62mph hanya membutuhkan waktu 4,1 detik sementara kecepatan tertinggi adalah 177mph.
11

Motor listrik kecil dikemas antara mesin dan transmisi dan diumpankan dengan baterai 14.1kWh. Meskipun tidak ada CO2 atau angka penghematan bahan bakar yang terungkap, Bentley mengatakan bahwa Flying Spur Hybrid memiliki powertrain yang paling “berfokus pada lingkungan” di line-up merek. Perusahaan mengklaim bahwa berjalan dengan tenaga listrik murni saja, sekitar 24 mil dari kisaran bebas emisi dimungkinkan, menunggu sertifikasi akhir.
Spur terbang dilengkapi dengan tiga mode drive: E-mode, untuk mengemudi semua-listrik, mode hybrid dan mode tahan, untuk menghemat pengisian baterai.
Perubahan desain yang dipadukan dengan taji terbang lainnya sangat minim, satu -satunya tweak adalah lencana ‘hibrida’, saran knalpot oval oval dan penambahan titik pengisian di sayap belakang kiri. Ada juga opsi tujuh warna cat Bentley yang dipilih secara khusus untuk model plug-in dan pembeli dapat menambahkan Wallbox bermerek Bentley yang sepenuhnya gratis untuk menjaga baterai plug-in hybrid di atasnya di rumah.
Berkat kartu SIM tertanam baru di dalam mobil, Flying Spur Hybrid sekarang memungkinkan pemilik untuk menggunakan aplikasi smartphone Bentley saya untuk memantau perjalanan baru -baru ini, membantu mereka menganalisis kecepatan rata -rata, konsumsi bahan bakar dan konsumsi bahan bakar dan listrik. Aplikasi yang sama juga memungkinkan pengisian jarak jauh untuk diinisiasi, jika mobil terhubung dan memungkinkan pemilik melakukan pra-pendirian suhu di kabin menjelang perjalanan mereka.

Penjualan Flying Spur Hybrid dimulai musim panas ini dengan pengiriman yang kemungkinan akan dimulai sebelum akhir 2021. Harga ditetapkan untuk dimulai dari £ 160.000.
Klik di sini untuk daftar mobil mewah terbaik kami yang dijual terbaik sekarang …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *