All-Electric 2021 Peugeot E-Rifter yang baru dijual sekarang dengan harga mulai dari £ 30.375

Peugeot telah meluncurkan e-rifter baru yang murni-listrik di Inggris. Harganya dari £ 30.375 termasuk hibah mobil plug-in £ 2.500 pemerintah, dan dibuat untuk menyaingi orang-orang seperti Renault Kangoo Ze dan Mercedes Eqt yang akan datang.
Peralatan standar untuk premium Allure Peugeot E-Rifter entry-level mencakup velg 16-inci, lampu berjalan siang hari LED, lampu kabut depan, batang atap hitam, cermin pintu lipat listrik, kaca privasi belakang dan jendela bak belakang yang terbuka.

SUV listrik terbaik untuk didapat sekarang

Ini juga termasuk sensor parkir depan dan belakang, peringatan keberangkatan jalur dan bantuan Hill-Start. Berbeda dengan kehidupan Vauxhall Combo-E, yang berbagi platform yang sama, E-Rifter juga mendapatkan cam pembalik 180 derajat sebagai standar.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Di dalam, pembeli mendapatkan roda kemudi kulit, AC, kaca spion peredupan otomatis, cluster instrumen digital 10 inci dan sistem infotainment delapan inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Ada juga sistem pengenalan suara, yang dapat menerima perintah untuk media, navigasi, dan panggilan telepon.
Dengan harga £ 32.375, pembeli juga dapat memiliki e-rifter panjang, versi tujuh kursi dari E-Rifter, tetapi hanya dalam trim premium Allure. Opsi ini meningkatkan panjang keseluruhan MPV dari 4,4 meter menjadi 4,75 meter, yang menurut Peugeot memungkinkan ruang yang cukup untuk mengangkut barang hingga tiga meter di dalam kendaraan.
10

Di atas premi Allure E-Rifter, ada varian GT dengan harga mulai £ 32.455. Peningkatan model yang lebih terjangkau termasuk velg 17-inci, gril radiator khusus, cermin pintu hitam gloss dan beberapa pelat selip baru untuk bumper depan dan belakang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *