Uncategorized

Hyundai Tiger adalah off-roader 4×4, berkaki empat untuk bulan

Hyundai Tiger adalah mobil konsep medan ekstrem baru yang dibuat sebagai tindak lanjut dari konsep tingkatan yang diungkapkan oleh perusahaan di CES 2019. Seperti halnya Elevante, harimau didefinisikan oleh penggunaan as roda kaki dan roda canggih yang memungkinkannya untuk menangani lingkungan yang paling bermusuhan.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Prototipe pertama mobil ini disebut Tiger X-1 (Eksperimental 1), dan telah dikembangkan oleh sayap khusus dari tim R&D Hyundai yang disebut New Horizons Studio, menggunakan teknik pencetakan komposit karbon cutting edge.

2021 Hyundai Tucson N-Line Hybrid dan PHEV yang dijual sekarang

Berbeda dengan ketinggian, konsep Tiger baru telah divisualisasikan sebagai mobil Mobilitas Tertinggi (UMV) yang mampu mengoperasikan dan mengeksplorasi sepenuhnya secara mandiri. Operasi dan pengamatan manusia jarak jauh diaktifkan melalui berbagai sensor yang canggih dan kontrol terarah 360 derajat.
Ini dibangun di atas ‘platform modular’, meskipun Hyundai tidak masuk ke detail yang lebih besar. Sebaliknya, perusahaan menyoroti area pemuatan besar untuk mengangkut barang dan paket bantuan. Artikulasi kaki menyiratkan bahwa ia dapat memanjat dan turun lanskap yang sangat menantang sambil menjaga tubuh dan area muatannya praktis sepenuhnya datar. Tetapi telah dikembangkan untuk beroperasi melalui pergerakan roda sebanyak mungkin demi efisiensi dengan kaki hanya ikut bermain untuk mengatasi hambatan besar.
Jika harimau itu tiba di benda atau sepetak medan yang tidak dapat diatasi, ia dapat memanggil dan berlabuh dengan mobil udara tak berawak (UAV). UAV dapat mengirimkan harimau ke tempat yang tidak dapat diakses sambil mengisi ulang baterai kendaraan di jalan.
Selain memberikan dukungan dan bantuan bantuan di lokasi -lokasi terpencil, Hyundai melihat potensi mobil seperti harimau yang akan dikerahkan di zona bencana sebagai responden pertama, dan bahkan diadaptasi untuk digunakan di pendaratan bulan dan Mars.
Tiger X-1 tidak mungkin membuat transisi ke kenyataan dalam waktu dekat. Namun, Hyundai dan Kia telah mengungkapkan rencana untuk mengembangkan dan memproduksi mobil listrik yang dibangun dari tahun 2022 dan seterusnya – EV khusus yang dikembangkan untuk tujuan dan pekerjaan tertentu, menggunakan platform all -electric yang dapat diskalakan.
Lihatlah Konsep Buggy Bulan Toyota …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *