“Perjalanan mobil adalah tawar -menawar di sebelah kereta yang celaka, dengan harga selangit”

Item bernilai terburuk yang dibeli oleh konsumen di Inggris saat ini? Sepotong kardus celaka yang dikenal sebagai tiket kereta api ‘puncak’ – produk orang biasa membeli ketika perlu mulai bekerja, universitas, rumah sakit, gereja, pengadilan, dan tempat -tempat lain yang tak terhitung waktu tepat waktu.
Bersama dengan asuransi mobil, biaya parkir kota atau bandara, tagihan energi dan mekanik yang dikenakan £ 200 per jam, tiket untuk bepergian dengan kereta api dekat-jika tidak di bagian paling atas-liga rip-off. Dan tepat ketika Anda berpikir tarif tidak bisa mendapatkan lebih tinggi, putaran kenaikan harga tiket yang menghancurkan inflasi lainnya sedang dibuang pada warga yang gajinya akan mundur secara riil.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Mobil termurah untuk dijalankan
Perjalanan kereta pendek, dini hari, kelas dua (dan kemudian beberapa!) Saya sering mengambil biaya £ 1,20 per menit, atau £ 72 per jam. Mereka yang melakukan puncaknya, perjalanan 121 menit antara Manchester dan London (atau sebaliknya) menghabiskan £ 1,33 per menit/£ 80 per jam. “Tidak cukup mahal,” kata kucing pelacak industri kereta api dengan hidung di palung dan bonus yang menguntungkan di kantong belakang.
Kecanduan mereka terhadap peningkatan inflasi di atas harus memastikan naik kereta biaya £ 100 per jam (kelas kedua) atau lebih dekat £ 150 (pertama) segera tiba. Biaya £ 14.000 dan naiknya tiket musiman tahunan Manchester-London lebih dari cukup untuk membeli mini baru secara langsung.
Lupakan biaya £ 1,33 per menit yang keji untuk bepergian dengan kereta api. Dengan asumsi kecepatan rata-rata 60mph, mini dasar akan menelan biaya 33p per menit/£ 19,80 per jam all-in-harga pembelian, bahan bakar, polis asuransi sederhana, VED, servis dan depresiasi termasuk semua. Skoda Citigo baru dapat mengikis di bawah 30p per menit/£ 18 per jam.
Tuduhan untuk memasuki wilayah kekuasaan yang merupakan ‘zona kemacetan’ (hanya fenomena London pusat) yang bisa menjadi masalah. Begitu bersumpah untuk tidak pernah memasuki hal terkutuk itu, sehingga menghindari tuduhan seperti itu. Parkir? Cari cukup keras dan Anda akan menemukan itu gratis sepanjang siang dan malam di sebagian besar London yang lebih besar, dan di pinggiran kota -kota lain.
• Mobil paling ekonomis
Jika Anda harus, parkir dan berjalan, joging, bersepeda, skateboard atau bahkan kayak mil terakhir atau tiga perjalanan harian Anda. Anda akan menghemat banyak uang-tetapi, yang lebih penting, Anda akan memiliki mobil yang brilian, 24/7, canggih … tidak. Tiket yang celaka dan harganya sangat mahal untuk bepergian dengan kereta tengik.

Apa pendapat Anda tentang harga perjalanan kereta api dan bagaimana perbandingannya dengan mengambil mobil? Bergabunglah dengan debat di Twitter, di Facebook atau di bagian komentar di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *