Penerus LFA All-Electric LFA diungkapkan untuk tahun 2030

akhir tahun lalu, Lexus memukau kami dengan paparan tiga mobil ide listrik yang benar-benar baru yang bertujuan merek Jepang untuk menambah portofolionya pada tahun 2030.
Pernyataan itu mematuhi yang serupa dari merek saudara Toyota, di mana bisnis memperkenalkan 11 ide baru yang akan bergabung dengan line-up grup selama dekade berikutnya.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Gagasan supercar Lexus baru ini dijelaskan oleh merek sebagai “kendaraan olahraga baterai-EV yang mewarisi rasa mengemudi, atau ‘saus rahasia’, dari kinerja yang dibudidayakan melalui kemajuan LFA.”

Ide offroad Lexus NX PHEV baru yang kasar diperkenalkan di Tokyo

CEO Toyota, Akio Toyoda menyatakan dia ingin ini menjadi ide “baterai olahraga” serta menggambarkan bahwa desain memiliki target waktu 0-62mph “dalam kisaran dua detik rendah.”
Dia menyatakan bahwa “dengan proporsi serta tinggi perjalanan rendah yang penting bagi mobil sport, itu akan menampilkan kinerja mengemudi yang berbeda dari Lexus” serta diverifikasi bahwa varietas jelajah akan lebih dari 700 km (lebih dari 435 mil), dengan Baterai solid-state kemungkinan untuk model baru.
“Kami akan memperpanjang rasa mengemudi dengan baik disesuaikan dengan metode ini untuk desain lain saat kami mengembangkan Lexus menjadi merek yang berpusat pada EV baterai. Kami dapat mengatur baterai serta motor listrik untuk membawa lebih banyak kebebasan. Ini akan memungkinkan kami untuk lebih terbiasa dengan pelanggan kami, daerah yang berbeda serta gaya hidup yang berbeda, ”tambah Toyoda.
8

Gagasan yang dimaksud, yang belum disebutkan namanya, menampilkan banyak isyarat gaya yang sering dihubungkan dengan Lexus, seperti topi panjang serta bagian belakang yang pendek namun bergaya. Tidak diketahui pada tahap ini seberapa mirip produk akhir akan terlihat, namun gambar ide ini memberi kita indikator yang cukup bagus tentang apa yang bisa kita harapkan.
Detail teknis serta spesifikasi untuk penerus semua-listrik LFA belum secara resmi diungkapkan oleh Lexus.
Bersamaan dengan versi siap produksi dari RZ Electric SUV yang sebelumnya diverifikasi, Lexus memamerkan satu lagi konsep SUV besar, di samping sedan yang lebih kecil dan lebih ramping dengan garis atap yang sangat meruncing.
Lexus berencana untuk mengungkap EV pertamanya, Crossover RZ, dalam beberapa minggu ke depan sebelum peluncuran resmi pertengahan 20122.
Sekarang klik di sini untuk memeriksa tentang satu lagi dari EV baru Lexus, SUV RZ 450E yang akan datang…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *