SpaceX Elon Musk meluncurkan Tesla Roadster ke ruang angkasa

CEO Tesla Elon Musk telah meluncurkan mobil olahraga Tesla Roadster ke luar angkasa. Mobil itu, lengkap dengan manekin mengenakan setelan ruang angkasa yang duduk di belakang kemudi, diposisikan di atas roket berat SpaceX Falcon dan meledak ke tata surya pada pukul 8.45 malam waktu Inggris pada Selasa 6 Februari. Ini bukan lelucon.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Gambar yang luar biasa berseri -seri dari kamera di atas Tesla menunjukkan mobil meluncur melewati bumi, boneka di kursi pengemudi dengan lengannya disangga dengan acuh tak acuh terhadap bingkai angin dan layar sentuh dashboard yang bertuliskan legenda ‘Don’t Panic’ – referensi ke The Buku Douglas Adams Sci-Fi, Hitchhiker’s Guide to the Galaxy.
• Automobiles Listrik Terbaik Di Sale 2018
Sebagai komersial untuk ruang operasi ruang komersial Tesla dan Musk, nilai aksi itu harus sangat besar. Peluncuran ini dialirkan secara langsung di saluran dan rekaman SpaceX YouTube karena telah diambil oleh outlet media di seluruh dunia. “Citra itu adalah sesuatu yang akan membuat orang senang di seluruh dunia, dan itu masih membuat saya tersandung,” kata Musk setelah peluncuran.

Dalam istilah yang jauh lebih bermanfaat, peluncuran Falcon Heavy Rocket telah dengan penuh semangat diantisipasi karena mewakili SpaceX yang menunjukkan kemampuannya untuk menempatkan benda -benda berat ke luar angkasa. “Ini menyiratkan kami dapat menawarkan pengangkatan berat … untuk tidak lebih dari biaya Falcon 9,” katanya kepada wartawan, menggarisbawahi bahwa roket baru adalah langkah maju yang signifikan dari kendaraan SpaceX sebelumnya. “Jika kita berhasil dalam hal ini, ini adalah permainan untuk semua roket berat lainnya.”
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *