Mercedes-AMG GT 4-pintu Coupe Mendapat facelift untuk 2021

Mercedes-AMG telah memberikan GT 4-pintu facelift kecil untuk 2021. Perubahan ini terbatas pada saat ini untuk versi enam silinder dari Porsche Panamera merek tersebut merek tersebut. Saingan (GT 53 dan GT 43 mobil), jadi jangan sertakan versi V8 GT 63 dan 63 S yang telah menjadi tingkat kisaran yang disediakan di Inggris.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Pembaruan meluas terutama untuk tiga opsi warna eksterior dan roda baru tanpa perubahan pada permukaan atau bodywork. Tetapi mobil 4-silinder GT 4-pintu sekarang juga tersedia dengan apa yang disebut Paket Styling V8. Ini memperkenalkan bodykit dan trim dari 63 model V8 yang ditulis ke GT 53 4Matic+, GT 43 4Matic+ dan mobil-roda-roda-menggerakkan GT 43 mobil.

Mercedes Eqe UK Pricing Terungkap – Kisaran dimulai dari £ 76.450

Ada juga paket desain baru yang disebut AMG Night Package II. Ini memperkenalkan efek krom gelap untuk bilah vertikal pada gril, dan lencana hitam di sekitar. Ini dapat dikombinasikan dengan paket serat karbon, yang memperkenalkan elemen trim karbon. Demikian pula, interior model GT 53 dan 43 tersedia dengan trim baru, kayu dan kulit, dan sekarang dilengkapi dengan roda kemudi desain kembar baru merek.
Namun, pembaruan tidak hanya visual. Mercedes mengatakan telah mengkonfigurasi ulang suspensi udara adaptif GT 4-pintu dengan sistem redaman dan unit kontrol baru, menawarkan penyebaran kenyamanan yang lebih besar dan kontrol tubuh antara berbagai pilihan mode drive GT 4-pintu.
25

Trio enam silinder akan dijual di pasar tertentu mulai Agustus, meskipun bukan Inggris-Pembeli GT 4-pintu di sini selalu dibatasi untuk V8 Power dalam model GT 63 dan GT 63, dan itu tampaknya akan diatur ke melanjutkan.
63 varian yang dijual di sini akan menerima pilihan pembaruan trim yang serupa dan roda kemudi baru dan suspensi di akhir tahun, dan Mercedes-AMG juga telah berjanji bahwa kita juga akan melihat versi hibrida plug-in kinerja E pertama dari mobil segera.
Powertrain Hybrid Plug-in Kinerja E Performa Baterai dan sistem motor ke mesin V8 4.0-liter turbocharged dari GT 63, untuk total output daya 804bhp dan torsi 1.000Nm. Diperjebakan untuk menjadi GT 73E, itu akan memberikan AMG GT 4-Door Line-up model saingan E-Hybrid Panamera yang mampu menjalankan semua-listrik.
Apakah Anda penggemar Mercedes-AMG GT 4-pintu? Beri kami pandangan Anda di komentar di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *