Uncategorized

Qoros yang berencana untuk datang ke Inggris

Qorus merek Cina tampaknya akan datang ke Inggris. Meskipun peluncuran terkenal di Geneva Motor Show tahun lalu, tidak jelas apakah penjualan di Inggris menjadi agenda. Tetapi bos penjualan dan pemasaran Stefano Villanti Boss mengatakan Qorus akan datang ke sini.
“Seperti yang dapat Anda bayangkan drive tangan kanan adalah investasi besar bagi perusahaan kecil seperti kami, tetapi kami mengumpulkan semua elemen dan kami pikir itu adalah langkah pengembangan kami berikutnya-sehingga menyiratkan Inggris juga,” katanya.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Penjualan Qorus dimulai pada akhir tahun lalu di Cina dan Eropa. “Di Eropa kami telah memulai seorang pilot kecil di Slovakia dan merencanakan peluncuran besar dua tahun dari sekarang,” lanjut Villanti.
“Meskipun demikian, drive kanan akan terjadi setelah 2016. Inggris tidak akan menjadi salah satu negara pertama di Eropa. ”
Kisaran empat kuat akan disediakan di benua-3 palka, saloon, crossover dan SUV. dan harga anggaran tidak ada dalam kartu. “Kami tidak akan mahal. Kami akan bersaing dengan merek arus utama, ”kata Villanti.
Top-spec 3-memberikan peringkat tes kecelakaan bintang lima oleh Euro NCAP tahun lalu-saat ini sedang dijual di Slovakia dan biaya 20.960 euro (£ 17.200).
Villanti tidak percaya akan menantang untuk meyakinkan pembeli Inggris tentang manfaat Qorus. “Ini akan lebih sederhana daripada meyakinkan pelanggan Tiongkok,” katanya. “Proposisi kami adalah ‘Made in China’ yang baru. Ini direkayasa dengan baik, dirancang dengan baik, dengan standar tertinggi.
“Tujuan kami adalah memiliki produk kompetitif internasional.”
Dapatkan semua berita terbaru dari Beijing Motor Show dengan mengklik di sini …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *