Uncategorized

2022 Maserati Grecale SUV baru memiliki Porsche Macan dalam pemandangannya

produser Italia Maserati telah mengungkapkan model baru yang diharapkannya akan memulai kebangkitannya: Maserati FRECALE. The Grecale adalah model di ujung yang lebih besar dari segmen SUV ukuran menengah yang dikembangkan untuk menyaingi SUV olahraga lainnya dengan ukuran ini, seperti BMW X3 dan Porsche Macan.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Macan adalah penjual yang kuat untuk Porsche – ini yang terkuat, pada kenyataannya – dan Maserati berharap bahwa Rohani akan melakukan trik penjualan yang sama. Ini didasarkan pada versi yang sangat diperbarui dari platform Giorgio Alfa Romeo Stelvio, memungkinkan tidak hanya versi bensin, tetapi juga model sepenuhnya listrik, yang akan menjadi yang pertama dalam rencana elektrifikasi ‘Folgore’ merek.

New Maserati Frecale Folgore adalah mobil listrik pertama merek

Terjual di paruh kedua tahun 2022, The Frecale menggabungkan elemen -elemen dari desain mobil sport MC20 dalam paket SUV, dengan apa yang oleh merek tersebut disebut bahasa desain yang jauh lebih ‘vertikal’. “Kami memilih lebih awal untuk sudut pandang desain yang murni dan tidak mencolok. Itu tidak berteriak ‘lihat aku’, ”klaim desainer Klaus Busse.
Mengukur panjangnya 4,85 meter dan lebar 1,98 meter, ujung depan mengenakan kisi -kisi Maserati yang umum dengan lencana trident, tetapi lampu depan baru yang terorganisir secara vertikal membuat perbedaan dibandingkan dengan tampilan horizontal dari SUV Levante yang lebih besar. Ventilasi triple udara merek dagang merek ditemukan di belakang lengkungan roda depan, sementara di sekitar belakang, lampu belakang gaya ‘bumerang’ horizontal dikatakan terinspirasi oleh 3200 GT.
17

GT Spec membuka jangkauan, dengan model Modena dan Trofeo yang lebih sporty menambahkan bodykit yang jauh lebih agresif, roda yang lebih besar, dan trek belakang yang lebih besar.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *