Tesla Design X Facelift: Interior Baru serta Desain Plaid 1.006BHP untuk 2021

Tesla telah mengubah desain X Design, mengganti level trim kinerja mobil lama dengan desain “kotak-kotak” baru serta memperbarui interior SUV. Biaya untuk varian andalan baru dimulai dari £ 110.980, dengan pengiriman pertama yang diperkirakan akan muncul di Inggris tahun depan.
Powertrain kotak-kotak tiga motor baru Tesla didirikan untuk salon desain yang diperbarui tetapi, karena kedua kendaraan berbagi platform fundamental yang sama persis, ia turun langsung ke desain X. Ini memiliki output 1.006bhp-cukup untuk 0–60 mph waktu hanya 2,5 detik serta kecepatan tertinggi 163mph. Tesla juga menyatakan bahwa unggulan baru akan mencakup 340 mil di antara tuduhan.

“Penggabungan Tesla? Tepatnya bagaimana dengan satu dengan Volkswagen? ”

Bersamaan dengan powertrain baru, Tesla telah memasang desain X dengan beberapa tweak kosmetik, seperti bumper depan baru, diffuser yang didesain ulang serta velg segar 22-inci. Tesla juga menyatakan desain revisi X adalah SUV paling aerodinamis yang saat ini sedang diproduksi, dengan koefisien seret hanya 0,25cd.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Revisi perusahaan terhadap interior desain X jauh lebih terlihat. Ada banyak teknologi baru, termasuk cluster pengukur digital segar, sistem infotainment 17 inci serta empat bantalan pengisian daya smartphone nirkabel. Penumpang kursi belakang juga mendapatkan layar sendiri dipasang di terowongan pusat, di mana mereka dapat memutar video game atau menonton film.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *