Uncategorized

Hibrida plug-in Kia Niro baru terungkap di Jenewa

Kia memperluas line-up Niro dengan versi hibrida plug-in baru yang telah diluncurkan di Geneva Motor Show.
Niro plug-in hybrid mengikuti peluncuran crossover hybrid tahun lalu dan memadukan paket baterai lithium-polimer 8,9kWh dengan mesin bensin 1,6 liter GDI merek.
Kombinasi itu, KIA mengklaim, harus cukup untuk memberikan jangkauan semua-listrik lebih dari lebih dari 34 mil (55 km), dengan emisi CO2 kurang dari 30 g/km. Ini dibandingkan dengan angka 88g/km untuk hibrida.
8

Niro akan menjadi crossover kompak plug-in pertama di pasar, dengan Kia ingin menguangkan booming penjualan yang diprediksi yang dapat melihat penjualan tahunan model PIH tumbuh menjadi 600.000 dalam waktu enam tahun.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Mobil hibrida terbaik yang dijual
Baterai 8,9kWh jauh lebih besar dari paket 1,56kWh yang digunakan dalam versi hybrid dan dipasangkan dengan motor listrik 44,5kW (naik dari 32kW di hybrid). Bersamaan dengan mesin GDI 104bhp, ini akan memberikan hibrida plug-in niro dengan total 139bhp dan torsi 265nm, memungkinkan model baru untuk berakselerasi dari 0-62mph dalam 10,8 detik. Ini sebanding dengan 11,5 untuk hibrida. Plug-in Prius Toyota melakukan 0-62mph dalam 11,1 detik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *