Porsche Taycan entry-level baru yang dijual sekarang mulai dari £ 70.690

Porsche telah memperkenalkan versi model dasar Taycan yang baru. Itu berada di bawah Taycan 4s dalam line-up model, menyediakan saingan yang lebih kompetitif dengan harga yang lebih kompetitif untuk Tesla Model S Long Range Plus. Harga mulai dari £ 70.690, dan pengiriman pertama diperkirakan akan tiba pada bulan Maret.
Berbeda dengan Taycan Turbo S, model entry-level baru ini hanya memiliki motor listrik pada poros belakangnya. Sebagai standar, sistem menghasilkan output konstan dari 322bhp dan output sesaat dari 402bhp dengan pengaturan “overboost” Porsche yang terlibat.

Ulasan Porsche Taycan 4S 2021 Baru

Paket baterai konvensional Taycan memiliki kapasitas 79.2kWh, yang cukup untuk kisaran WLTP maksimum yang diklaim sebesar 268 mil. Namun, Porsche juga menggunakan paket baterai 92.4kWh yang lebih besar sebagai tambahan opsional, yang mendorong output maksimum motor menjadi 469bhp dan meningkatkan rentang EV menjadi 300 mil.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Terlepas dari paket baterai, Taycan entry-level memiliki waktu 0–62mph yang sama 5,4 detik dan kecepatan tertinggi 143mph. Kedua baterai dapat diisi ke kapasitas 80 persen dalam waktu sekitar 22 menit dan, setelah lima menit pengisian daya, akan ada cukup energi listrik yang disimpan dalam sel untuk menempuh 62 mil.
16

Porsche juga mengatakan bahwa TayCan baru akan menawarkan fitur konektivitas pengisian daya yang paling terkini, termasuk sistem plug & charge terkini perusahaan. Ini memungkinkan mobil untuk menyimpan detail pembayaran pemilik dan, ketika Taycan dicolokkan ke stasiun pengisian daya, secara otomatis membayar jumlah energi listrik yang diterima mobil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *