Uncategorized

Biaya parkir ditetapkan untuk roket saat dewan mencolokkan celah pengeluaran

pengemudi menghadapi kenaikan tajam dalam biaya tiket dan izin parkir, karena dewan lokal di seluruh negeri berusaha untuk menyelesaikan masalah pendanaan dengan menargetkan pengendara.
Satu dewan dipahami sebagai kenaikan biaya sebesar 45 persen, sementara yang lain memperkenalkan tuduhan pada hari Minggu.
• Dewan menampar mesin diesel dengan biaya tambahan parkir £ 2
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Audit oleh Daily Mail menemukan banyak otoritas lokal – termasuk Cheltenham, Reading, Leicester, Bristol City, Dover, Thanet, Flintshire, Bournemouth, dan Brighton dan Hove – memperkenalkan tarif parkir yang lebih tinggi. Dover dan Bristol membawa pengisian hari Minggu, sementara Dewan Cheltenham mendaki biaya parkir sebesar 45 persen pada 1 Maret.
Anggota parlemen Robert Halfon mengatakan bahwa tuduhan itu adalah bagian dari “perang melawan pengendara” yang “harus berhenti.” Anggota Parlemen Konservatif mengatakan kepada Mail: “Apakah itu biaya parkir rumah sakit, atau biaya parkir dewan, pengendara dipandang sebagai sapi tunai dan dipukul oleh satu pajak sembunyi -sembunyi.”
Audit makalah ini mengikuti survei terhadap 113 dewan oleh Unit Informasi Pemerintah Daerah (LGUI), yang menemukan 93 persen dari pihak berwenang berencana untuk memperkenalkan peningkatan biaya di seluruh wilayah mereka.
Survei Audit Keuangan LGUI, dijawab oleh hampir sepertiga dari 353 dewan lokal Inggris, menemukan 80 persen dari pihak berwenang “takut akan stabilitas keuangan mereka”. 93 persen berencana untuk meningkatkan biaya di seluruh wilayah mereka untuk memenuhi kebutuhan, dengan 95 persen mengatakan mereka akan meningkatkan pajak dewan juga.
Kenaikan yang direncanakan dianggap perlu karena, menurut laporan itu, otoritas lokal menghadapi “tepi tebing” keuangan setelah pemotongan hibah pemerintah £ 16 miliar (dari mana dewan menarik setengah anggaran mereka) sejak 2011.
Dewan lokal di Inggris mengambil £ 1,582 miliar dari denda parkir, biaya dan izin pada tahun keuangan terakhir, menghasilkan £ 819 juta ‘surplus’ dalam prosesnya. Ini mewakili peningkatan 10 persen pada tahun keuangan sebelumnya, dan kenaikan 40 persen dari angka 2012/13.
Surplus parkir dibajak kembali ke operasi transportasi pemerintah setempat, tetapi bahkan ini dapat dipotong. Sementara survei menemukan infrastruktur transportasi yang buruk adalah “penghalang pertumbuhan ekonomi” berperingkat teratas untuk 113 dewan yang menanggapi survei, 33 persen mengatakan mereka merencanakan jalan raya yang dipotong dan mendanai transportasi tahun keuangan ini.

Survei ini juga menemukan bahwa dari 95 persen otoritas lokal di Inggris berencana untuk menaikkan tarif pajak dewan tahun keuangan ini, hampir tiga perempat mengatakan mereka akan meningkatkannya lebih dari 2,5 persen.
Highways England berencana untuk merancang jalan dengan pemandangan yang menarik untuk membantu mencegah pengemudi tertidur di roda…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *