Uncategorized

Bentley melihat kendaraan kecil baru untuk 2019

Bentley sedang mempelajari apakah akan menambahkan desain kelima ke barisannya, dengan salon yang lebih kecil salah satu ide yang disukai.
Berbicara kepada CAR mengungkapkan di Geneva Motor Show, Bentley Sales serta Manajer Periklanan Kevin Peningkatan berkata, “Kami telah menyatakan bahwa kami akan melihat sebuah SUV, maka kami akan mengganti Continental serta Spur Flying. Maka kendaraan kecil mungkin sesuatu yang akan kami lakukan.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

“Garis desain kelima akan menarik, namun tidak harus lebih murah.”
Manajer Bentley Wolfgang Schreiber juga mengomentari prospektif untuk saloon yang lebih kecil dengan mengatakan, “Pada prinsipnya, kita bisa, gambar ke arah itu.”
Rose juga menyatakan bahwa kendaraan baru kemungkinan besar akan dikembangkan di Inggris: “Saya akan membayangkan kita mungkin mengembangkannya di Crewe. Kami memiliki area serta ruang untuk berkembang, jadi secara fisik kami dapat mengembangkannya di Crewe. ”
Dengan Mercedes S-Class yang baru bergerak di kelas atas, ditambah saingan premium lainnya juga menjual dengan baik, Bentley memperhatikan apa yang dilakukan kompetisi. “Sebuah kendaraan kecil akan memungkinkan kita untuk memiliki sesuatu melawan Aston Martin dan juga Maserati,” kata Rose.
Namun, jangan berharap bayi Bentley menjadi murah. “Harga adalah bagian penting dari eksklusivitas,” kata Rose, “jadi sulit untuk melihat kami turun ke apa pun di bawah £ 100.000.”
Bentley juga telah memverifikasi bahwa SUV baru akan menjadi desain pertama yang berfungsi sebagai teknologi hybrid plug-in, namun diesel pertama Bentley juga ada pada kartu menurut Rose: “Kami akan melihat manfaat dari mesin diesel, namun di mana dan juga bagaimana belum dipilih. “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *