Audi Q7 baru memata -matai sebelum peluncuran 2015

Audi Q7 yang akan datang telah ditangkap dengan hampir tidak ada kamuflase sebelum pembukaan resminya di Detroit Motor Show pada Januari 2015.
Q7 yang keluar telah dijual dengan pembaruan minimal mengingat 2006, sehingga penggantiannya sudah lama tertunda. Gambar kami yang paling saat ini menunjukkan penampilan yang kurang menakutkan, serta kemungkinan pengurangan ukuran untuk membuatnya lebih mudah dikendarai serta parkir tanpa menghambat ruang interior.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Ini akan dihitung dengan penurunan berat yang diharapkan sekitar 300kg, dalam nada yang sama dengan Range Rover, berkat penggunaan aluminium yang substansial di platform mobil. Ini secara substansial harus meningkatkan penghematan bahan bakar serta efisiensi dengan mesin baru mobil.
10

Q7 baru akan berbagi platform ‘MLB 2’ VW Group dengan Porsche Cayenne yang akan datang serta SUV Bentley, meskipun diadaptasi karena tidak satu pun dari mobil ini diharapkan menawarkan opsi tujuh kursi.
Ada gril heksagonal dengan gema TT coupe baru, serta lampu depan yang dipimpin matriks baru yang pertama kali terlihat di saloon mewah Audi A8. Di bagian belakang adalah lampu LED serta memaksakan knalpot persegi panjang, dengan desain bak belakang yang lebih bersih.
• SUV terbaik tahun 2014
Kami sebelumnya mengidentifikasi Q7 di Nurburgring, serta tempat tidur tes tampaknya menjadi prototipe ‘e-tron’ hibrida dari SUV. Demikian juga yang diharapkan adalah versi baru dari 3.0 serta mesin diesel TDI 4.2-liter yang terlihat pada mobil saat ini, serta bensin turbo baru serta mungkin bahkan diesel empat silinder baru Volkswagen memulai debutnya baru-baru ini.
Semua model masih harus mempertahankan penggerak roda empat serta mendapatkan gearbox otomatis delapan kecepatan, meskipun pada akhirnya DSG 10-speed VW Group baru bisa muncul. Harga harus mulai sekitar £ 45.000. Harapkan rincian juga lebih dekat ke Detroit Show pada bulan Januari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *