Melatih pelatih berurusan dengan larangan untuk koneksi peserta pelatihan

pelatih mengemudi yang memulai koneksi yang tidak cocok dengan sopir pelajar muda berurusan dengan dilarang mengajar, mematuhi pedoman baru dari sopir serta perusahaan persyaratan mobil (DVSA).
DVSA melaporkan bahwa ada 109 investigasi terhadap pelanggaran pelatih antara April 2016 serta Maret 2017, meskipun itu hanya mewakili sedikit sebagian kecil dari 39.000 pelatih berlisensi di Inggris yang fantastis. Panitera pelatih pengemudi resmi DVSA, Jacqui Turland, menyatakan bahwa dia akan memperlakukan pelatih yang memiliki hubungan seksual dengan peserta pelatihan berusia 16 dan 17 tahun-baik konsensual atau tidak-sebagai eksploitatif.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

• Kendaraan pertama terbaik untuk pengemudi baru
Pedoman baru ini menyiratkan pelatih yang ditemukan memiliki hubungan yang tidak cocok dengan kesepakatan pelatihan muda dengan dihilangkan dari daftar pelatih mengemudi resmi (ADI), secara efisien melarang mereka dari memberikan pelajaran.
Selain melarang pelatih dari hubungan seksual dengan siswa muda, DVSA akan memeriksa pelatih yang dituduh “perilaku seksual yang tidak pantas” oleh siswa. Ini termasuk memanfaatkan bahasa seksual, membuat kontak fisik yang tidak perlu, membuat tidak cocok untuk berhubungan dengan serta mengirim pesan atau gambar tidak senonoh ke siswa.
Andy Rice, the DVSA’s head of counter-fraud as well as investigations, said: “We take the security of learner chauffeurs incredibly seriously as well as will thoroughly examine any type of complaints about the conduct of trainers as well as will include the authorities where diperlukan.
“Setiap pelatih mengemudi yang membahayakan keamanan sopir pelajar serta gagal untuk memenuhi persyaratan ‘fit dan tepat’ akan dihilangkan dari daftar ADI.”
Ingin menemukan cara mengemudi dengan tepat? Berikut panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan lisensi Anda …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *