Uncategorized

New 2021 Volvo XC40 Recharge EV yang dijual dengan harga mulai dari £ 49.950

Volvo telah merevisi struktur trim rentang pengisian ulang XC40 murni, memberikan pembeli pilihan SUV semua-listrik yang lebih banyak. XC40 EV tersedia untuk dibeli sekarang dengan biaya mulai dari £ 49.950, yang menjadikannya saingan langsung untuk Tesla Model Y.
Karena rilis awal XC40 Recharge awal tahun ini, Volvo tidak lagi menyediakan mobil dalam trim R-Design (papan nama yang digunakan oleh kendaraan mesin pembakarannya) dan sebagai gantinya menyediakan struktur tingkat trim yang berbeda.

Volvo XC40 Recharge T5 R-Design: Tinjauan Uji Jangka Panjang

Pembeli memiliki pilihan tiga model, yang disebut Twin, Twin Plus dan Twin Pro. Pilihan yang paling terjangkau hadir dengan velg 19 inci, lampu depan LED aktif, sensor parkir kendaraan belakang dan bak belakang yang dioperasikan secara elektrik.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Di dalam, ada kontrol iklim dual-zone, pad pengisian smartphone nirkabel, dasbor digital 12,3 inci dan sistem infotainment sembilan inci, yang ditenagai oleh aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan Google baru daripada sistem sensus in-house Volvo.
Mobil dan truk Twin Plus dihargai dari £ 52.950 dan mendapatkan sensor parkir kendaraan depan, kamera parkir kendaraan belakang dan beberapa peningkatan interior, seperti penyesuaian kursi listrik, roda kemudi yang dipanaskan dan kursi depan dan belakang yang dipanaskan. Ada juga pompa panas yang lebih efisien, yang menyatakan Volvo dapat memanaskan lebih baik dan menakjubkan kabin dalam kondisi ekstrem.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *