Uncategorized

London T-Charge Contamination Zone telah muncul serta akan tumbuh pada tahun 2019

sopir akan dapat memeriksa emisi dunia yang asli dari kendaraan mereka yang menggunakan alat baru di internet yang diperkenalkan oleh Walikota London, Sadiq Khan , mematuhi pengenalan biaya T baru £ 10 di London.
Pemeriksa internet menunjukkan skor independen nitrogen oksida (NOX) dari hampir semua kendaraan dasar Euro 6 baru serta banyak van yang dijual di Inggris, serta walikota benar -benar berharap itu akan membantu sopir memilih desain terbersih saat membeli mereka kendaraan berikutnya.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

• Ban diesel? Pajak racun baru yang diselenggarakan di 35 kota
Karena biaya baru, pengendara yang mengendarai kendaraan pencemar terbesar di London harus membayar £ 21,50 setiap hari untuk memanfaatkan jalan ibukota. Rencana itu terungkap awal tahun ini oleh Walikota London sebagai bagian dari rencananya untuk meningkatkan kualitas tinggi udara di London pusat.
Biaya toksisitas, juga dipahami sebagai T-charge, menargetkan diesel dasar pra-Euro 4 serta mesin bensin-ini umumnya menyiratkan kendaraan yang terdaftar sebelum 2005.
Biaya baru sedang ditegakkan dalam upaya membersihkan udara London dengan dikenakan selama jam 7 pagi yang sama persis hingga 6 sore Senin hingga Jumat sebagai biaya kemacetan. Selain itu, area penegakan T-charge mirip dengan muatan kemacetan. Ini diperkirakan berdampak pada 6.500 pengendara per hari yang berkendara ke London pusat, turun dari kutipan sebelumnya 10.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *