Uncategorized

Pendaftaran mobil baru melonjak dua juta pada tahun 2014

untuk pertama kalinya sejak 2007, jumlah pendaftaran tahun ini berlalu dua juta pada bulan Oktober, menurut Society of Motor Produsen and Trader (SMMT).
Bulan lalu juga mengalami kenaikan 14 persen dibandingkan dengan Oktober 2013. Hampir 180.000 kendaraan terdaftar pada bulan Oktober saja. Ini menandai bulan ke -32 berturut -turut pertumbuhan dalam industri ini, melebihi harapan badan industri.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Ford Fiesta Supermini telah terjual lebih dari 116.000 tahun ini, menjadikannya mobil terlaris di Inggris. Ford juga mencatat dua bulan terbaiknya sejak 2008, menjual lebih dari 100.000 mobil 64-plate sejak September.
Vauxhall juga berkinerja kuat pada tahun 2014, dengan Corsa yang selalu populer menempati posisi ketiga dengan lebih dari 68.000 penjualan, dan Astra Hatch yang dibangun Cheshire di urutan kelima dengan 51.000.
Ini adalah kabar baik juga untuk mobil-mobil yang dibakar sebagai alternatif, karena pasar itu naik lebih dari 50% dalam bulan dan tahun-tahun. Mitsubishi Outlander PHEV adalah hit besar bagi perusahaan Jepang, mengambil 58% dari semua penjualan plug-in hybrid.
• 10 mobil hybrid teratas pada tahun 2014
Terlepas dari angka -angka ini, kepala eksekutif SMMT Mike Hawes mengharapkan permintaan untuk jatuh seiring tahun berakhir.
“Kami masih berharap pasar secara keseluruhan naik level saat kami menuju 2015, tetapi pengecualian untuk aturan itu akan menjadi kendaraan yang dibelokkan sebagai alternatif, permintaan yang akan terus berakselerasi.”
Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil baru sebelum tahun berakhir? Beri tahu kami di komentar di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *