Uncategorized

Pusat Kota Oxford yang berakhir menjadi zona emisi nol pertama di dunia pada tahun 2020

Oxford City diatur untuk berakhir menjadi zona pelepasan nol pertama di dunia (Zez) dengan melarang bensin serta kendaraan diesel di pusat kota di kota tersebut dari tahun 2020.
Dalam proposal bersama oleh Dewan Kota Oxford serta Dewan Wilayah Oxfordshire, rencananya adalah untuk melarang mobil bahan bakar tradisional di bagian tertentu dari pusat kota pada tahun 2020. Langkah untuk melarang semua Non-EV di seluruh kota akan mematuhi pada tahun 2035, Lima tahun sebelum pemerintah berencana untuk melarang penjualan bensin baru serta mobil diesel secara nasional.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• Kendaraan Listrik Terbaik Dijual 2017
Menurut Dewan Kota, Pusat Kota Oxford saat ini memiliki tingkat nitrogen dioksida yang melanggar hukum (NO2), penyebab utama penyakit seperti kanker serta penyakit jantung. Lebih dari 40.000 kematian per tahun di Inggris dipicu oleh kontaminasi udara menurut laporan 2016 oleh Royal College of Physicians serta Royal College of Pediatrics serta kesehatan anak -anak.

Meskipun level NO2 turun 36,9 persen di Oxford, bagian spesifik dari pusat kota masih sangat tercemar. Dengan menerapkan dua tahap Zez, George Street, Oxford’s banyak dari jalan yang tercemar, akan meminimalkan kadar nitrogen dioksida sebesar 74 persen pada tahun 2035, menempatkannya di bawah batas hukum.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *