Peugeot E-208 dan E-2008 Get Range Tingkatkan untuk 2022

Peugeot telah memperbarui E-208 dan E-2008 EV untuk 2022, membuat beberapa perubahan mekanik dan spesifikasi yang telah menghasilkan rentang mengemudi yang didorong untuk keduanya mobil.
Mulai tahun depan, Peugeot E-208 akan menawarkan kisaran maksimum 225 mil sesuai dengan siklus WLTP, yang sekitar 14 mil lebih banyak dari sebelumnya. Sementara itu, rentang crossover E-2008 melonjak 15 mil ke maksimum yang diklaim baru 214 mil.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Peugeot telah mengoptimalkan jangkauan dengan menyesuaikan ban rolling rolling ultra-rendah A+, yang menciptakan lebih sedikit hambatan dan sebagai hasilnya menggunakan pengisian baterai jauh lebih efektif.

Mobil listrik kecil terbaik 2022

Karena kedua mobil memiliki powertrain yang sama, insinyur merek telah merevisi drive final pengaturan sehingga model menggunakan lebih sedikit energi di jalan yang lebih cepat. Pada akhirnya, ini menunjukkan motor tidak perlu berputar dengan cepat untuk mempertahankan kecepatan jalan tol, yang lebih baik untuk konsumsi energi.
Terakhir, Peugeot memasang E-208 dan E-2008 dengan pompa panas yang jauh lebih efisien dan sensor kelembaban baru di bagian atas kaca depan, yang memantau atmosfer kabin dan secara otomatis menyesuaikan sistem pemanasan untuk mengamankan jumlah energi di dalam baterai.
Kedua mobil juga memiliki baterai 50kWh yang sama dan motor listrik 134bhp seperti sebelumnya, yang menunjukkan waktu pengisian akan identik.
Saat terhubung ke charger cepat 100kW DC, kedua mobil akan mengambil biaya 80 persen dalam waktu sekitar 30 menit. Muatan penuh menggunakan 7kW AC Wallbox membutuhkan waktu tujuh setengah jam.
Pembaruan akan diluncurkan di Eropa sejak awal tahun depan dan, meskipun belum dikonfirmasi, kami berharap pasar Inggris akan mengikuti di belakang.
Peugeot sudah mengerjakan pembaruan model tahun untuk E-208 dan E-2008, dan kami berharap perubahan mekanis ini akan menjadi bagian tak terpisahkan dari penyesuaian ini untuk pasar Inggris.
Peugeot juga belum mengkonfirmasi harga, tetapi mungkin akan ada peningkatan kecil karena teknologi baru. Saat ini, E-208 dihargai dari £ 27.225, sedangkan E-2008 mulai dari £ 30.730, dengan kedua angka tersebut termasuk hibah mobil plug-in £ 2.500.
Sekarang baca tentang rangkaian pembaruan terbaru untuk rentang Peugeot 508…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *