Uncategorized

Kamera Kecepatan Polisi Baru dapat menangkap pengemudi dari jarak 750 meter

pasukan polisi di Inggris dilengkapi dengan jenis senjata kecepatan baru yang dapat membaca pelat nomor kendaraan dari jarak 750 meter.
Konstabularis di seluruh negeri telah mengkonfirmasi uji coba Laser Penegakan Kecepatan Trucam II, yang masing -masing harganya sekitar £ 10.000. Perangkat bekerja baik di siang hari maupun dalam gelap berkat fitur mode malam baru.

LOCATOR DAN APLIKASI KAMERA KECEPATAN TERBAIK 2022

Trucam dapat secara otomatis fokus pada mobil yang mendekati setengah mil jauhnya, dengan data kendaraan diunggah ke database, setelah itu pemberitahuan biaya penalti dikirim ke penjaga terdaftar. Ini berarti polisi tidak perlu mengejar dan menepi pengemudi yang melaju kencang.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Menggunakan laser terintegrasi, trucam mengukur waktu dan jarak antara kendaraan. Ini berisi kamera digital yang dapat mengumpulkan dan menyimpan bukti video HD dari pelanggaran yang melaju kencang. Perangkat itu sendiri sebenarnya mampu membaca plat nomor dari 1,5 km, tetapi polisi Inggris mengkalibrasi mereka hingga 750 meter, sejalan dengan toleransi yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris.
Berbagai pasukan polisi – termasuk Gloucstershire, Northumbria dan Warwickshire Constabularies – telah mulai menggunakan Trucam II. Macclesfield South Police – bagian dari polisi Cheshire – melaporkan di Twitter bahwa mereka telah mengerahkan perangkat beberapa kali tanpa menangkap siapa pun, tetapi pada tamasya baru -baru ini seseorang tertangkap lebih dari 35mph di zona 30 mph.
Trucam II telah disetujui untuk digunakan oleh pasukan polisi Inggris pada bulan Juni, dengan peluncuran sekarang sedang berlangsung. Trucam generasi sebelumnya – yang hanya bisa digunakan pada siang hari – telah digunakan oleh beberapa kekuatan di negara ini selama lebih dari enam tahun.
Kami memiliki semua yang perlu Anda ketahui tentang kamera kecepatan Inggris di sini …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *