Uncategorized

8.800 pengendara di jalan -jalan Inggris dengan 12 poin

sekitar 8.800 pengendara di Inggris telah menahan lisensi mengemudi mereka meskipun telah menghasilkan 12 atau lebih banyak poin penalti – cukup untuk memerlukan larangan otomatis.
Di bawah pedoman umum, pengendara yang diserahkan 12 atau lebih banyak poin – baik untuk pelanggaran parah seperti mengemudi minuman, atau setelah ‘mengambil’ total melalui serangkaian pelanggaran lainnya – menerima larangan otomatis selama antara enam bulan dan dua tahun . Panjang yang tepat dari larangan itu tergantung pada jumlah diskualifikasi sebelumnya yang dimiliki pengendara.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Namun, data DVLA yang diperoleh melalui permintaan kebebasan informasi oleh IAM Roadsmart menunjukkan saat ini ada 8.800 pengendara yang memiliki lisensi yang valid, dan 12 atau lebih banyak poin penalti.
Ketika Automobile Express melaporkan angka -angka sebelumnya tahun lalu, DVLA menunjukkan bahwa pengadilan dapat mengizinkan pengendara dengan 12 atau lebih banyak poin untuk mempertahankan lisensi mereka “di mana dianggap bahwa diskualifikasi akan menyebabkan kesulitan luar biasa”.
Sejak itu, dewan hukuman untuk Inggris dan Wales telah memperkuat rekomendasi yang diberikan kepada hakim atas klausul kesulitan yang luar biasa, memutuskan bahwa hilangnya pekerjaan akan menjadi “konsekuensi yang tak terhindarkan” dari larangan mengemudi untuk banyak pelanggar dan tidak boleh secara otomatis diterima sebagai alasan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *