Uncategorized

SEB Loeb mencetak rekor kursus di Pikes Peak

Sebastien Loeb telah menambahkan kemenangan di Pikes Peak Hill yang bersejarah mendaki ke rekornya yang terkenal. Mengambil kemenangan langsung dalam edisi ke-91 dari “Race to the Clouds” yang terkenal, juara World Rally yang sembilan kali menetapkan rekor waktu 8.13.878, menjadikannya orang pertama yang mendaki kursus 12,42 mil dalam waktu kurang dari sembilan menit.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Meningkat dari lebih dari 9.000 kaki menjadi 14.110 kaki, kursus Colorado yang menantang naik melalui 156 belokan ke puncak dan garis finishnya, namun Loeb rata -rata 87,4 mph yang luar biasa di Red Bull yang didukung Peugeot 208 T16.
• ulasan Peugeot 208
Didukung oleh mesin V6 kembar 3,2 liter, penggerak empat roda, 208 bermesin tengah dibangun untuk bersaing di kelas tak terbatas dari balapan terkenal ini. Dengan sasis pesawat ruang angkasa dan 875bhp yang luar biasa, mobil balap Prancis itu menggetarkan orang banyak di acara klasik Amerika ini.
Legenda Pikes Peak Rhys Millen berada di urutan kedua di kelasnya yang tidak terbatas Hyundai, dengan waktu 9.02.192, sementara pemenang Le Mans GT Class 2013 Romain Dumas pensiun ketika prototipe Norma -nya mengalami kegagalan mekanis.
Di kelas kendaraan listrik yang terkena hujan, pemenang Pikes Peak enam kali, Nobuhiro “Monster” Tajima meraih kemenangan dalam e-runner khususnya, dengan sepasang pembalap Evolusi II Mitsubishi yang mengambil tempat podium lainnya.
Tetapi 25 tahun yang akan datang setelah kemenangan terakhir Peugeot di acara tersebut, dengan 405 T16, itu adalah drive menakjubkan Sebastien Loeb yang akan diingat. Dan dengan firma Prancis yang ingin memanfaatkan keberhasilannya sebaik -baiknya, 208 T16 yang menang akan diangkut kembali ke Eropa untuk membuat penampilan yang dibintangi di Goodwood Festival of Speed ​​yang akan datang. Namun, dengan dana dari Citroen berakhir, penggemar Inggris tidak akan bisa melihat Sebastien di kemudi, karena rekor memecahkan 208 T16 kemungkinan akan didorong oleh pengemudi uji Peugeot Gregory Guilvert.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *