Uncategorized

Ide E-Palette Toyota Self-Driving EV serta Mobility Alliance Exposed

Toyota telah mengekspos ide e-palette di Consumer Electrics Show (CES) tahun ini di Las Vegas, dengan tujuan meningkatkan keberadaan pabrikan Jepang Jepang. sebagai platform layanan mobilitas (MSPF).
E-Palette adalah EV yang sepenuhnya otonom serta tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda, mulai dari empat hingga tujuh meter. Ini dirancang untuk sepenuhnya dapat disesuaikan di dalam serta di luar sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien atau bisnis; Itu mungkin merupakan area bagi pribadi untuk bekerja dalam perjalanan atau ruang bagi bisnis untuk menyediakan barang. Toyota benar-benar berharap untuk dapat benar-benar mengubah interior E-Pallete dalam waktu 24 jam di masa depan. Ini berarti bahwa satu kendaraan mungkin dengan cepat beralih antara calon memanfaatkan varietas itu dari berbagi perjalanan serta toko mobile.
20

Toyota menyatakan fitur E-Pallete Fitur Antarmuka Kelola Kendaraan Generasi Berikutnya dan juga dapat memperbarui aplikasi perangkat lunak di udara, seperti variasi EV Tesla saat ini. Merek ini juga berarti memanfaatkan baterai solid-state untuk memberi daya pada E-Pallete.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Panduan kami untuk mobil yang mengemudi sendiri
Toyota berencana untuk melakukan pengujian kelayakan ide-e-palette pada awal 2020-an. Merek Jepang telah mengalokasikan Game Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 untuk menguji armada e-Palette untuk membantu meningkatkan tautan transfer bagi para hadirin.
20

Juga terungkap di CES oleh Toyota adalah pengembangan Aliansi E-Palette, yang mencakup bisnis seperti Amazon, Mazda, Pizza Hut serta Uber. Toyota menyatakan bisnis ini akan membantu bekerja sama dalam perencanaan kendaraan dari e-palette itu sendiri.
“Pasar mobil jelas di tengah periode perubahan yang paling luar biasa, karena teknologi seperti elektrifikasi serta terkait serta mengemudi otomatis membuat banyak kemajuan,” kata CEO Toyota, AKIO Toyoda. “Toyota tetap berdedikasi untuk membuat mobil yang lebih baik. Sama pentingnya, kami memainkan peran kami untuk menghasilkan masyarakat yang lebih baik selama 100 tahun ke depan dan juga di luar. ”
Orang-orang seperti Uber serta Amazon telah melihat pelancong otonom serta teknik pengiriman parsel sebelum berakhir menjadi bagian dari aliansi e-palette Toyota, dengan yang terakhir sudah menerapkan drone pengiriman paket-menerbangkan sendiri.
Apa yang Anda yakini tentang konsep E-Palette Toyota? Mari kita mengerti di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *