Uncategorized

Mini Launches 3D-Printed Accessory Range

Tiny telah meluncurkan layanan pencetakan 3D dan laser etsa baru, yang bertujuan untuk menawarkan kepada pemilik tingkat kustomisasi baru yang belum pernah terlihat sebelumnya pada mobil produksi utama. Layanan ini ditayangkan pada bulan Maret 2018 dan dapat dipasang retro untuk model kecil yang lebih tua juga.
Rangkaian kecil yang baru Anda disesuaikan memungkinkan pemilik untuk merancang dan mengganti semuanya dari panel dasbor mobil mereka hingga kusen pintu, inlay indikator dan bahkan lampu genangan. Pelanggan dapat merancang dan membeli suku cadang dari toko online perusahaan, dan masing -masing membutuhkan waktu kurang dari lima menit agar pas.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• hatchback terbaik 2017
Menggunakan teknologi pencetakan 3D dan laser saat ini, pemilik kecil dapat mempersonalisasikan mobil mereka dengan nama, logo atau pola – dalam berbagai warna dan tekstur. Bagian membutuhkan waktu sekitar 12 jam untuk diproduksi dan akan dikirim ke pintu Anda dalam empat minggu.
Tersedia dalam Aspen White, Chili Red, Starlight Blue, Moonwalk Grey dan Jet Black, komponen Matt-Effect dibuat agar sesuai dengan trim saat ini dan kombinasi warna saat ini. Selain itu selesai akan ditambahkan nanti.
Setiap bagian yang dapat disesuaikan telah mengalami prosedur uji ketat yang sama seperti komponen kecil, menggunakan logam bermutu tinggi dan plastik untuk mencocokkan pedoman kualitas produk yang ketat. Ini menunjukkan tidak ada bagian yang harus rusak, chip, fraktur atau memudar untuk kehidupan mobil yang dapat digunakan.
Konfigurasi online yang mudah digunakan memungkinkan pelanggan memanipulasi desain mereka; Mengubah warna, ukuran, dan hasil akhir yang sesuai keinginan mereka. Tiny mengharapkan nama menjadi sangat populer, karena “sejumlah besar” pemilik suka membaptis mobil mereka dengan sobriquetnya sendiri.
Harga dan pembatasan tertentu akan diumumkan di awal tahun baru tetapi bagian yang paling murah diperkirakan harganya sekitar £ 150. Awalnya, bagian-bagian akan tersedia hanya untuk model hatchback tiga dan lima pintu, serta konversi dua pintu. Aksesori untuk countryman dan clubman kecil diharapkan di kemudian hari.
Apakah ini jenis personalisasi yang ingin Anda lihat di mobil lain? Beri tahu kami di komentar!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *