Renault untuk secara eksklusif menjual mobil listrik di Eropa pada tahun 2030

Renault akan menjadi merek semua-listrik di Eropa pada tahun 2030, mengikuti orang-orang seperti Fiat, Mercedes dan Peugeot dalam peralihan mereka ke EVS pada akhir dekade ini .
Berita Otomotif Eropa mengutip CEO Renault Luca de Meo yang mengatakan “Renault akan menjadi 100% listrik pada tahun 2030 di Eropa”, membawa perusahaan sejalan dengan larangan tenaga bensin dan diesel di Inggris pada tahun yang sama.

Versi Hot Alpine R5 dari Renault 5 Electric Hatch untuk mendapatkan 215bhp

Pengumuman CEO berarti bahwa kita dapat mengharapkan versi listrik dari semua model Renault untuk menggantikan mobil es yang ada dalam delapan tahun ke depan; Ini akan bergabung dengan Renault 4 Crossover yang akan datang, Reborn Renault 5 dan baru-baru ini mengumumkan Megane E-Tech di line-up EV merek.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Renault Group sebelumnya telah menyusun rencana untuk meluncurkan 24 mobil listrik di semua mereknya pada tahun 2025. Tujuh dari model baru ini akan menjadi Renault, dengan merek performa merek Alpine merilis pengganti A110 listrik, versi yang lebih cepat dari Renault Renault 5 dan REBORN dan REBORN dan REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN REBORN DAN RENAULT DAN RENAULT DAN RENAULT DAN RENAULT DAN REBORN DAN REBORN DAN ELECTRAN a coupe-suv.
Di tempat lain di Renault Group, De Meo mengungkapkan bahwa Dacia akan menjadi produsen listrik sepenuhnya “pada saat terakhir yang mungkin, dengan cara yang menghormati proposisi penjualan nilai-untuk-uang merek,” lapor Otomotif News Europe. Keterjangkauan adalah kunci untuk Dacia, sehingga berencana untuk memperpanjang mobil bermesas pembakaran sebelum berinvestasi dalam strategi EV. Ini bisa berarti bahwa Dacia bertenaga es akan dijual setelah 2030, di pasar di mana mereka belum dilarang.
Renault adalah salah satu dari beberapa produsen yang berencana untuk menghentikan penjualan mobil bensin dan diesel pada tahun 2030, bersama Fiat, Ford, Mercedes dan Peugeot. Setiap Alfa Romeo baru yang dirilis dari tahun 2027 juga akan menjadi listrik, sementara DS akan secara eksklusif meluncurkan EV dari awal 2024.
Lihat yang terbaru tentang mobil listrik Renault’s Electric 5 …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *