Uncategorized

Audi yang bekerja dengan NVIDIA untuk membuat mobil AI self-driving pada tahun 2020

Audi akan memiliki mobil yang cerdas secara artifisial yang ditenagai oleh komputer NVIDIA yang paling baru dalam produksi dan di jalan pada tahun 2020.
Model generasi berikutnya akan menampilkan otonomi level empat – sepenuhnya tanpa pengemudi dengan opsi manual – dengan prototipe uji yang sudah ada di jalan.
Audi memamerkan Q7 yang secara artifisial cerdas di CES 2017, mengemudi di rute yang telah dipelajari hanya selama empat hari. Untuk memprogram perangkat lunak untuk mendorong rute akan memakan waktu berbulan -bulan.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Ini menggunakan platform mobil AI NVIDIA yang sangat terbaru yang mengalir dari pembelajaran yang sangat dalam, dijuluki Xavier, tidak lebih besar dari iPad. Dalam hal ini adalah sistem operasi otomotif khusus bernama DriveWorks.
Sistem ini memiliki fungsi autopilot yang membaca jalan di depan membuat keputusan secara real-time berdasarkan pengguna jalan lain, pejalan kaki, lampu lalu lintas, dan tanda jalur.
Peta berbasis cloud menyiratkan mobil menggunakan sistem akan dapat berfungsi di seluruh dunia berkat pemetaan dasi dengan TomTom dan di sini ditambah Baidu di Cina dan Zenrin di Jepang.
• Semua yang terbaru dari CES 2017
Huang berkata: “Seharusnya bisa mendorong alamat untuk alamat di sebagian besar dunia atau memperhatikan Anda.”
Karena ketika jalan tidak cukup dipetakan dan AI tidak percaya diri mengambil kendali penuh, itu akan beralih ke mode co-pilot di mana ia akan memberi Anda bimbingan dan dukungan selama perjalanan berkat pemrosesan bahasa alami.
Pengenalan wajah juga termasuk dalam perangkat keras seperti pelacakan kepala dan pelacakan tatapan untuk menjamin Anda mengawasi jalan dan memberi tahu Anda jika tidak.
Anda akan dapat berinteraksi dengan sistem seperti ok Google atau Siri dan dengan dimasukkannya fungsi pembacaan bibir, itu akan mendengar Anda bahkan di dalam mobil yang berisik.
• Panduan Tertinggi untuk Mobil Self-Driving
Tech telah diuji di AS tahun ini di mobil uji coba BB8 NVIDIA dan Huang mengatakan itu adalah perangkat paling kompleks yang perusahaan, yang lebih dikenal untuk bermain game, yang pernah dibuat.
Dia menambahkan: “Kami telah dapat menginstruksikan mobil cara mengemudi, prestasi yang tidak mungkin sampai baru -baru ini.

“Kami ingin mobil menjadi banyak robot pribadi Anda tetapi teknologi melakukannya sangat sulit sampai pembelajaran mendalam yang memungkinkan kami untuk menyadari visi ini di tahun berikutnya.”
Apakah Anda menggairahkan tentang prospek mobil yang cerdas secara artifisial? Beri tahu kami di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *