Land Rover memperluas kemitraan dengan Virgin Galactic ke 2024

Land Rover telah mengungkapkan perpanjangan tiga tahun untuk kemitraannya dengan Virgin Galactic, layanan penerbangan kawasan industri pertama di dunia.
Merek Inggris akan terus menawarkan mobil ke tim Virgin Galactic sebagai bagian dari perjanjian, yang akan digunakan untuk mentransfer penumpang ke penerbangan mereka. Sejauh ini, Virgin Galactic telah menawarkan 600 kursi di layanan area, dengan penerbangan pertama diatur untuk akhir tahun ini.

10 SUV Terbaik Terbaik Untuk Membeli 2022

Land Rovers juga melakukan banyak pengangkatan berat di sekitar spaceport perawan, kendaraan area penarik, membawa perangkat serta membersihkan landasan pacu sebelum lepas landas. Land Rovers bahkan membantu tim Virgin Galactic selama relokasi dari Mojave ke New Mexico.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Michael Colglazier, Kepala Polisi Eksekutif Virgin Galactic, mengatakan: “Land Rover Cars menawarkan dukungan penting di tanah di Mojave serta di Spaceport America di New Mexico. Sangat fantastis melihat para astronot masa depan kita di seluruh dunia menikmati edisi astronot Rover Variety yang berbeda.
“Kami senang dapat memperpanjang kemitraan yang kuat ini. Dengan semangat perintis bersama, pencarian pengalaman serta visi untuk mendorong batas -batas perjalanan, ini adalah kemitraan alami antara dua bisnis kami dan juga yang akan membawa eksplorasi ke ketinggian baru. ”
6

Virgin Galactic baru -baru ini mengungkapkan kendaraan area kedua, SpaceshipTwo, yang ditarik keluar dari gantungannya untuk pertama kalinya di belakang edisi astronot Variety Rover.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *