Ford Kuga Hybrid baru diluncurkan dengan harga £ 33.600

Ford telah meluncurkan versi hybrid baru KUGA. Ini bergabung dengan model hybrid dan combustion plug-in hybrid yang ada, memasok Ford dengan saingan langsung untuk Toyota RAV4. Ini tersedia untuk dibeli sekarang, dengan harga mulai £ 33.600 dengan pengiriman pertama diperkirakan akan tiba selama musim semi tahun depan.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Seperti saudara kandung hibrida plug-in, Ford Kuga Hybrid ditenagai oleh mesin bensin Siklus Atkinson empat silinder 2,5 liter dan motor listrik. Namun, ini memiliki paket baterai 1.1kWh yang lebih kecil sehingga tidak harus dicolokkan untuk diisi ulang. Gabungan, sistem menghasilkan 187bhp, yang dikatakan Ford sudah cukup untuk waktu 0-62mph 9,1 detik.

Ford Kuga Recall: Ford menemukan perbaikan untuk paket baterai PHEV yang salah

Ford juga mengklaim bahwa powertrain hybrid baru KUGA akan mengembalikan 48,7mpg pada siklus gabungan WLTP, sementara memancarkan 130g/km CO2. Tangki bahan bakar 54 liter juga harus membuat 600 mil antara pemberhentian bahan bakar mungkin-itu 30 persen lebih banyak daripada Kuga PHEV per tangki.
Pembeli dapat memilih dari tiga trim-level-ST Line Edition, St Line X Edition dan Vignale. Peralatan konvensional untuk model entry-level termasuk velg 18-inci, lampu LED, lampu kabut LED dan cermin pintu yang dapat disesuaikan secara elektrik. Ada juga beberapa tweak kosmetik, seperti kit tubuh ST penuh, kaliper rem merah dan rel atap hitam.
Di dalam, pembeli mendapatkan roda kemudi olahraga, kursi olahraga yang dapat disesuaikan secara elektrik, kontrol iklim dual-zona, kaca spion peredupan otomatis dan pedal aluminium. Ada tingkat teknologi standar yang terhormat juga, termasuk kluster instrumen digital 12,3 inci, sistem infotainment delapan inci dan sistem suara Bang & Olufsen 10-speaker.
Edisi mid-range Kuga Hybrid St-Line X dihargai dari £ 34.740 dan menambahkan velg 19-inci dan sunroof kaca panoramik untuk eksterior. Di dalam, pembeli mendapatkan tingkat peralatan yang sama, dengan penambahan kursi depan dan belakang yang dipanaskan.
Model Vignale andalan Ford yang fokus pada £ 36.040. Ini fitur set khusus velg 19 inci dan paket gaya yang kurang agresif, bersama dengan cermin memori dan cat logam. Kabin juga mendapat beberapa tweak mewah, termasuk pelapis kulit penuh, roda kemudi yang dipanaskan, binnacle yang dipangkas kulit, dan pelat tread bermerek Vignale.

Apa yang Anda buat dari Ford Kuga Hybrid yang baru? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *