Kia untuk melepaskan 16 mobil dan truk listrik pada tahun 2025

Kia akan memperkenalkan 16 kendaraan listrik baru pada tahun 2025, termasuk kendaraan listrik sel bahan bakar pertama perusahaan pada tahun 2020, produsen Korea Selatan yang diverifikasi di Consumer Electronics Show di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan elektronik konsumen di dalam acara di dalam pertunjukan elektronik konsumen di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan di dalam acara elektronik konsumen di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan di dalam acara elektronik konsumen di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan di dalam acara elektronik konsumen di dalam acara di dalam pertunjukan di dalam pertunjukan di dalam acara elektronik konsumen dalam Las Vegas.
“Pada tahun 2025, kami akan menawarkan keseluruhan 16 kendaraan powertrain canggih, dengan lima hibrida baru serta hibrida plug-in, lima EV baterai baru, serta FCEV pasar massal yang semuanya baru. Karena diperkenalkan pada tahun 2020, FCEV ini akan menjadi ujung tombak upaya Kia untuk mengenali masa depan nol-emisi untuk mobilitas, ”kata Dr. Woong-Chul Yang, Wakil Chariman serta kepala pusat R&D Kia.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Mobil dan truk listrik terbaik yang dijual
Pernyataan itu sesuai dengan pembukaan konsep Niro EV Kia. Konsep ini, juga ditampilkan di CES, dinyatakan untuk mewakili “perjalanan berkelanjutan merek untuk elektrifikasi,” serta mencakup inovasi baru seperti sistem peringatan pejalan kaki aktif yang mampu melihat pejalan kaki maupun pengendara sepeda serta memperingatkan mereka melalui pembicara .
Ide Niro EV juga mendapat manfaat dari metode produksi EV-Battery baru yang akan dialokasikan untuk model masa depan. Idenya ditenagai oleh paket baterai lithium-polimer 64kWh yang dipasangkan dengan motor listrik 150kW. Berbagai macam mengemudi 383 kilometer atau 238 mil telah disarankan, dengan sumber -sumber bisnis yang menyatakan sistem baterai yang lebih besar mungkin mengambil ini sebanyak sekitar 500 kilometer (310 mil).
Meskipun detail kendaraan sel bahan bakar Kia jarang saat ini, merek saudara Hyundai telah merilis foto serta detail mobil ide hidrogennya.
Hyundai Nexo, yang juga memulai debutnya di CES, memiliki sistem sel bahan bakar hidrogen yang 20 persen lebih ringan serta sembilan persen lebih efektif daripada kendaraan sel bahan bakar IX35 perusahaan. Ini juga 20 persen lebih kuat dengan output 161bhp.
Apakah Anda senang dengan masa depan listrik Kia? Mari kita mengerti di bawah …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *