Uncategorized

Ide Kia GT4 Stinger di Detroit Motor Show 2014

Jika Anda yakin Kia hanya tentang hatchback rumah tangga serta crossover praktis, Ide Stinger GT4 ada di sini untuk memodifikasi pikiran Anda. Terkena di Detroit Motor Show 2014, coupe otot 2+2 ini menunjukkan dengan tepat bagaimana saingan KIA untuk Toyota GT-86 mungkin terlihat, serta versi produksi belum dikesampingkan.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Anda mungkin kemungkinan asumsi bahwa itu telah dibuat di studio California Kia, dengan bantuan beberapa isyarat kendaraan massal otot AS. Overhang belakang pendek, lengkungan belakang yang menggembung, serta topi clamshell yang membungkuk di sekitar lengkungan depan harus turun dengan baik di Motor City. Fitur lain seperti gril hidung harimau baru serta lampu LED vertikal mengarah ke bahasa gaya yang berbeda di seluruh jajaran.
• Detroit Motor Show 2014
Daya berasal dari versi yang sangat disesuaikan dari mesin bensin T-GDI 2.0-liter yang akrab di KIA, mengirimkan 311bhp ke ban pirelli p-nol belakang. Kami juga telah menemukan bahwa Stinger akan dikembangkan dengan sendirinya, platform yang dipesan lebih dahulu yang memiliki suspensi wishbone ganda yang independen.
Kia menyatakan fungsi GT4 Stinger adalah untuk menghasilkan “mobil sport murni dan terjangkau,” itulah sebabnya ada manual enam kecepatan, alih-alih kotak kopling kembar yang jauh lebih menantang, serta back-to-to- Interior Dasar -dasar.
Kia GT4 Stinger: Interior
Di dalam, ada tikar karet, bukan karpet, tarik tali di mana Anda biasanya menemukan pegangan pintu serta tidak ada stereo. Roda kemudi yang rata-rata serta kursi ember kulit menggambar koneksi ke trek balap, sementara kaca menetas di bagian belakang memperlihatkan sedikit kompartemen penyimpanan.
Dibangun di atas sasis yang dipesan lebih dahulu dengan suspensi wishbone ganda yang independen di seluruh bulat, GT4 Stinger memiliki wheelbase yang lebih pendek, betapapun panjangnya dengan Hatch CEE, meskipun juga lebih luas daripada salon Optima serta 229mm lebih rendah dari palka Rio. Paduan 20 inci khusus dengan sisipan serat karbon dilengkapi dengan rem Brembo 15 inci, sedangkan bobot umum adalah 1.304kg-hanya beberapa kilo lebih berat dari GT-86.
Meskipun secara resmi tidak ada rencana untuk memasukkannya ke dalam produksi, Kia tidak dapat membantu namun mengipasi api spekulasi. Ini menyatakan GT4 Stinger “memberikan tampilan yang mungkin dan sangat provokatif ke masa depan Kia”. Kia juga telah memverifikasi bahwa versi produksi ide GT 2011 akan mulai dijual pada tahun 2016 – meskipun masih belum menghapus apakah itu akan menggunakan tata letak penggerak roda belakang atau roda depan.

• KIA News serta ulasan • Detroit Motor Show 2014

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *