Uncategorized

Penjualan truk diesel baru yang dilarang dari tahun 2040

Penjualan HGV diesel baru akan dihentikan dari tahun 2040 sebagai bagian dari dorongan pemerintah bagi Inggris untuk akhirnya menjadi karbon netral pada tahun 2050. Penjualan truk baru dengan berat antara 3,5 juga karena 26 ton dengan mesin akan dilarang pada tahun 2035.
Salah satu alternatif yang mungkin untuk mesin diesel HGV adalah serangkaian saluran listrik overhead yang akan memberi makan energi listrik ke truk melalui pantograf di jalan raya, dengan baterai mengambil alih jalan yang lebih kecil.

‘Larangan mesin pembakaran 2030 hanya sekitar sudut – serta kami kehabisan waktu’

Konsultasi akan mengambil lokasi sebelum larangan dimulai, namun asosiasi pengangkutan jalan telah melanda pengumuman tersebut, menyebut rencana itu “tidak realistis” serta menyatakan itu, sementara itu mendukung inisiatif Web Zero: “HGV alternatif ini tidak Namun ada – kami tidak mengerti kapan mereka akan serta apa yang akan dibutuhkannya. ”
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Konsep-konsep lain yang terkandung dalam serangkaian konsep ‘GreenPrint’ Departemen Transport termasuk penerbangan dekarbonis pada tahun 2050 dengan menggunakan inisiatif ‘jet nol’, dengan sekretaris transfer Grant Shapps menunjukkan bahwa pesawat bertenaga hidrogen mungkin memainkan fungsi dalam perjalanan udara di masa depan.
Semua 40.000 kendaraan serta van yang dijalankan oleh Pemerintah Pusat akan benar -benar tidak dikeluarkan pada tahun 2027, sementara peraturan akan diterbitkan akhir tahun ini yang mengamanatkan bahwa semua pengisi daya EV domestik baru akan cerdas, memungkinkan komunikasi untuk mengambil lokasi antara kendaraan yang dibebankan juga dengan baik juga dengan baik juga sebagai jaringan listrik. Pengisi daya yang bijaksana memungkinkan penyedia layanan energi untuk menangani permintaan yang jauh lebih baik, menyeimbangkan pengiriman energi listrik ke kendaraan dengan waktu hari, tentukan muatan mobil, serta daya tarik lain yang dibuat di jaringan.
Mengumumkan ide -ide departemennya, Grant Shapps berkata: “Transportasi bukan hanya bagaimana Anda berkeliling. Ini adalah sesuatu yang secara fundamental membentuk kota -kota, kota, serta pedesaan, persyaratan hidup kita serta kesehatan kita. Itu dapat membentuk semua hal itu untuk kebaikan, atau buruk. Dekarbonisasi bukan hanya beberapa proses teknokratis. Ini tentang bagaimana kami memastikan bahwa transfer membentuk kualitas hidup yang tinggi serta iklim ekonomi dalam metode yang baik.
“Ini bukan tentang menghentikan orang melakukan sesuatu: ini tentang melakukan hal yang sama persis secara berbeda. Kami masih akan terbang pada hari libur, namun di pesawat yang jauh lebih efektif, memanfaatkan bahan bakar berkelanjutan. Kami masih akan mengemudi, betapapun progresif di mobil nol-emisi. ”

Lihat van panel semua-listrik kedatangan di sini …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *