Uncategorized

530bhp Bentley Mulsanne Speed ​​Debut di Paris Motor Show

Bentley telah mengungkapkan kecepatan Mulsanne baru – versi 530bhp, 190mph dari limusin andalannya – di acara pratinjau menjelang Paris Motor Show besok.
Kecepatan fitur V8 6,75 liter twin-turbo dari mobil standar, tetapi dengan injektor baru, ruang bakar baru dan busi baru.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Ini dikombinasikan dengan pembaruan untuk waktu katup variabel dan turbocharger untuk meningkatkan daya sebesar 25bhp. Plus, bahkan ada 13 persen peningkatan penghematan bahan bakar menjadi 19,3mpg. Bentley mengatakan itu diterjemahkan menjadi ekstra 50 mil kisaran dari tangki penuh bahan bakar.
Dengan daya ekstra dan gearbox delapan kecepatan yang dikalibrasi ulang, kecepatan Mulsanne dapat berlari dari 0-62mph dalam 4,9 detik-empat persepuluh lebih cepat dari standar Mulsanne. Kecepatan tertinggi 190mph itu juga membantu 6 mph lebih tinggi.
Fokusnya adalah melibatkan pengendara lebih dari sebelumnya, dan Bentley telah memasukkan mode ‘S’ baru di gearbox. Ini membuat putaran di atas 2.000rpm untuk memastikan sebanyak torsi 1.100nm mobil tersedia saat Anda menekan throttle.
Suspensi sekarang dilengkapi dengan mode sport, membuat sistem yang tertutup udara. Mode Bentley dan kenyamanan juga tersedia, sementara buatan khusus memungkinkan pengendara untuk mencampur dan mencocokkan pengaturan mesin, kemudi dan suspensi.
Kecepatan Mulsanne ditandai oleh warna gelap ke lampu ekor, lampu depan dan pekerjaan krom. Perubahan interior meluas ke inlay serat karbon baru, sedangkan spesifikasi mengemudi Mulliner menjadi standar, termasuk kursi berlian berlian. Harapkan harga £ 250.000, dengan pengiriman pertama di musim dingin.
Bentley juga membuat Mulsanne standar 13 persen jauh lebih efisien.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *