Mini Hatch dan Convertible baru yang diungkapkan untuk 2018

mobil terlaris kedelapan Inggris, Mini, telah diberi pembaruan paruh baya yang signifikan untuk membuatnya tetap segar untuk 2018.
Di antara pembaruan adalah lampu LED yang cocok standar, opsi teknologi yang lebih baik dan gearbox otomatis kopling ganda baru. Produksi revisi tiga pintu, lima pintu dan konversi dimulai di pabrik Oxford perusahaan pada bulan Maret, dengan mobil pelanggan tiba segera setelah itu.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Ulasan facelift mini baru
Perubahan visual terbesar adalah lampu ekor LED baru dengan bendera Union yang dicetak di seluruh lensa. Ini akan dipasang sebagai konvensional pada setiap model Inggris. Mereka bergabung dengan satu set lampu depan LED segar, menampilkan lampu berjalan siang hari tunggal baru dan desain indikator one-piece. Sistem lampu depan LED Balok Matriks Adaptif baru – yang pertama dari jenisnya di kelas – tersedia sebagai opsi.
46

Di tempat lain, peningkatan styling adalah evolusi, dengan desain logo merek yang direvisi digunakan depan dan belakang. Ada tiga warna eksterior ekstra untuk dipilih, serta desain roda paduan baru dan potongan trim yang dicetak 3D opsional.
Setiap model sekarang menawarkan layar sentuh warna 6,5 ​​inci yang diangkat dari mini countryman, ditambah Bluetooth. Pengemudi masih akan mendapatkan pengontrol seperti BMW Idrive yang akrab di konsol tengah, bersama dengan roda kemudi multifungsi baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *