Volkswagen Amarok Power Concept Debut di Worthersee

Ini adalah konsep Power Volkswagen Amarok, pick-up satu kali yang dikembangkan oleh produsen Jerman untuk Festival Tuning Worthersee tahun ini di Austria.
Berdasarkan single-cab Amarok, titik penjualannya yang unik adalah sistem suara 5.000 watt yang terletak di Load Bay, yang diklaim VW adalah “salah satu sistem suara portabel paling keras yang pernah dibangun.”
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Stasiun DJ portabel yang dapat diatur dan dikemas oleh satu orang juga disertakan dan, seperti yang Anda lihat, seluruh paket telah dirancang khusus agar masuk ke dalam teluk kargo VW – menyisakan sedikit ruang untuk hal lain.
Inti dari kit adalah mixer Allen & Heath Xone: 92, dan ada perangkat input dari Pioneer, serta speaker dan subwoofer dari void akustik dan amplifier MC2.
Sama menariknya terdengar, kekuatan Amarok juga telah menerima berbagai pembaruan gaya eksterior, termasuk cat logam ‘Dynamic Grey’, lengkap dengan serpihan kaca mikro yang tampaknya meningkatkan kilau VW.
Di tempat lain, penutup cermin pintu dan paduan 22 inci telah dicat di gunmetal, sementara decals oranye muncul di sisi, tema warna yang dibawa ke kaliper rem. Sisipan chrome untuk lampu depan bi-xenon dan pelapisan untuk knalpot ganda membantu melengkapi tampilan.
Volkswagen juga telah mengeluarkan interior, dengan grafik laser-ethed untuk kursi ember kulit Nappa hitam dan oranye, sementara ada juga roda kemudi Alcantara hitam dan lapisan kulit karbon untuk panel lainnya.
Sayangnya, VW telah mengkonfirmasi sistem suara Amarok Power Concept tidak akan berjalan ke model produksi dalam waktu dekat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *