Toyota C-HR R-Tuned Lodges ‘klaim crossover tercepat’ dunia

Toyota telah mengungkapkan apa yang disebutnya “crossover tercepat di dunia” di acara SEMA di Las Vegas. Disebut C-HR R-Tuned, SUV Suped-up mendapat mesin empat silinder 600bhp 2,4 liter, rem Brembo dan suspensi khusus.
Debut kejutan di SEMA, C-HR R-tuned dikatakan telah mengalahkan otot eksotis dari orang-orang seperti McLaren dan Porsche-dengan memposting putaran tercepat kelima yang pernah ada, dari Raceway Willow Springs International 2,5 mil di California. Tidak ada waktu resmi yang terungkap.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• Mobil Terbaik SEMA 2017
Crossover R-Tuned mengikuti jejak MPV Sienna R-Tuned, yang ditampilkan di SEMA Show 2015. Juru bicara Toyota Amerika Utara Steve Curtis mengatakan: “[Sienna] mendefinisikan kembali persepsi tentang seperti apa minivan keluarga dengan sedikit inspirasi balap. Dengan C-HR R-Tuned, kami membawanya ke level lain sepenuhnya. ”
13

Didukung oleh mesin empat silinder 2,4 liter yang dikawinkan dengan gearbox manual lima kecepatan, C-HR R-Tuned juga mendapatkan Garrett Turbo DG-Spec untuk menghasilkan kekuatan dan angka torsi yang mengalir mata. Semua gerutuan itu dikirim ke roda depan, dengan manfaat diferensial os giken terbatas-slip.
Brembo Racing Brakes juga ditampilkan, ditutupi oleh roda 18 inci dan Prox Toyo Prox RR. Bumper depan yang mengesankan, splitter dan sayap belakang dikatakan mengembangkan lebih dari 130kg downforce pada “kecepatan tiga digit”.
Di dalam, interior telah dilucuti, tanpa kursi belakang dan detail serat karbon baru. Toyota menegaskan C-HR R-Tuned tidak semuanya menunjukkan dan tidak pergi-dan telah ke trek “setiap bulan” mengingat proyek dimulai akhir tahun lalu.
C-HR duduk di antara 18 model Toyota di SEMA Show, yang berlangsung hingga Jumat 3 November.
Apa pendapat Anda tentang kreasi Toyota? Beri tahu kami di komentar …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *